Lowongan Personal Assistant di PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL Semarang, Jawa Tengah

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 240 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Personal Assistant di wilayah Semarang. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL |
Posisi: | Personal Assistant |
Wilayah: | Jawa Tengah, Semarang - Jawa Tengah |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 4.000.000 - IDR 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
- 1. Sarjana (S1) dengan jurusan Sekretaris atau Administrasi Bisnis & Manajemen.
- 2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Sekretaris – di lingkungan korporasi lebih disukai.
- 3. Kemampuan mengemudi yang baik.
- 4. Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
- 5. Kompetensi: Sekretaris, Manajemen Dokumen, Administrasi Kantor.
- 6. Menguasai bahasa Inggris.
- 7. Dapat bergabung secepatnya.
- 8. Penempatan di Semarang.
Deskripsi Pekerjaan:
- 1. Mengatur jadwal pertemuan Dewan Direksi CFO.
- 2. Menyiapkan fasilitas perjalanan dan sumber daya Dewan Direksi.
- 3. Menjaga kerahasiaan dokumen dan informasi.
- 4. Mengelola surat perusahaan sesuai prosedur.
- 5. Mengelola notulen rapat Dewan Direksi.
- 6. Mendrafting surat dan memo.
- 7. Mengelola Kas Kecil dan laporan untuk atasan.
Tipe Pekerjaan: Full-time
Bayaran: Rp4.00.00 – Rp10.00.00 per bulan
Pendidikan:
- S1 (Diutamakan)
Pengalaman:
- Asisten Pribadi: 1 tahun (Diutamakan)
Lisensi/Sertifikasi:
- Pengalaman sebagai Penguji Surat Izin Mengemudi (Diutamakan)
Kemauan untuk bepergian:
- 75% (Diutamakan)
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Persyaratan
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jawa Tengah |
Kota | Semarang |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.